Feeds:
Posts
Comments

visit canoncamerashop.info

Advertisements

Kampus ..

Oyee, Libur lama banget ngeblog akhirnya ngeblog lagi, ūüôā kali ini gue (soksok an, :p) ga d jogja lg, pindah ke jakarta . Sekolah berganti menjadi kampus . Kehidupan berbeda, semua berubah . Kedewasaan semakin terbangun disini . Yaudah gitu dulu aj, tunggu tulisan gw yang lain yaa, ūüôā blog attack !! Haha . ūüôā

Hai, apa kabar ? hehe, ūüôā

lama ni blog ngga aku urus, gatau deh kenapa, entah lupa, tidak ingat, atau klalen kalo punya blog .
btw, ehemm, ehemm . . ihiii ada yang mau kuliah ni yee . . .
haha, yap bener, teman-teman seangkatan ku pasti gi nunggu Ospek n pengen segera berangkat kuliah . Oh God, bosen banget rasanya . daripada bosen, aku mau bagi2 kalimatnya Om Bill Gates nih kawan, “if you were born poor, it’s not your mistake . But if you die poor it’s your mistake.”
silahkan dipandang, dibaca, direnungi dan diresapi maksudnya . hahaha .

Mungkin semua orang juga lahir dalam kemiskinan ya, kalau di lihat dari segi bisnis, disini mungkin artinya uang . jadi aku disini mengartikannya dalam arti yang sebenarnya atau denotasi ya , , wah gatau tuh yang dicetak miring bener enggak, pelajaran bahasa Indonesia SD, haha . .
so siapa sih yang lahir langsung kaya ?? mungkin hampir engga ada . Jadi inget jasa-jasa orangtua kita ya kawan, hiks, kita ga punya apa2, kita dibeliin baju biar ga kedinginan, digendong, dinyanyiin, dikasih sepatu lucu yang bunyi, dikasih mainan, mereka udah seneng kalau lihat kita seneng . mungkin mereka sering mengeluh, “aduh mah, uang kita sudah tipis, tadi untuk beli mainan si adek . .” tapi kita datang dan bilg “terimakasih mama, papa” . . maka keluhan tadi pun tak mereka hiraukan . . huhu, jadi sedih, nulisnya sambil puter musik sedih nih, huhu . . matiin ah . . hehe .

Balik lagi ke om Bill Gates, oh iya, yang belum tau Bill Gates itu siapa, cari aja di mbah Google, pasti tau deh, hehe, yaiyalah .
translate dari kalimat di atas adalah . . . .
“Jika kamu dilahirkan dalam keadaan miskin, itu bukan kesalahanmu . Tetapi jika kamu mati dalam keadaan miskin, itu adalah kesalahanmu.”
yak betul, dari SD, SMP, mungkin juga SMA, kita memanglah seseorang yang miskin harta, orangtua memfasilitasi kita . tetapi mengapa bill gates mengatakan bahwa mati dalam keadaan miskin itu kesalahan kita ?? tentu ukuran kaya dan miskin seseorang itu relatif . mungkin disini yang dimaksud Om bill itu PERUBAHAN . lhah yo masa kita dari lahir ampe mati ga ada perubahan ? kalo memang sama teruuusss, ya benarlah kalo si Om bilang ini kesalahan kita . Pasti dalam perjalanan hidup kita ada yang salah . . apa itu ??
yang menyebabkan seseoranng tidak berubah adalah karena dia memutuskan untuk tidak berubah . ni si Om sapa gitu ane lupa, pernah bilang : “when we want to be success, we must decided to be success” . . yaa . . jelass lahhh . . eits, tunggu dulu, bedakan antara “wish” dan “decided” . wish itu berharap, ingin, tanpa usaha . Like after we pray, and we wish to God to change us to be a successful person . no no, it doesn’t work . you must DECIDED it . so, if we want to change, we must decided to change .

apakah karena malas ?? atau kurang keras dalam usaha ?? hanya anda yang tahu . koreksilah kembali diri anda . wuih, mendadak resmi ya bahasa ane, hahaha, :p
yap, aku juga lagi dalam tahap berubah . susah memang mencapai perubahan ke arah positive . yang paling susah tu waktu mau ngehilangin sifat buruk kita yang itu memang dah melekat di diri kita dari duluuu . so, marilah kita berubah bersama2, koreksi lagi sifat2 kita . tentu gamau kan mati dalam kemiskinan ? (*dalam artian tidak berubah sama sekali)
terimakasih om bill gates . terimakasih dah mampir . itu tadi penilaian kalimat itu dari pandangan saya, mungkin temen2 punya pengertian lain bisa di share . . ūüôā terimakasih . bye, sampai jumpa dengan pembahasan kata2 berat (kata mutiara maksudnya, :p) yang lain . . ūüėÄ

Apa itu PTC ?

PTC adalah singkatan dari PAID TO CLICK,, artinya anda akan dibayar hanya untuk mengeklik iklan yang ada . . sangat mudah bukan ?

Mungkin memang bisnis ini tidak akan menghasilkan terlalu banyak uang atau dolar, tetapi mengingat caranya yang sangat mudah, sangatlah tidak salah jika anda mengikuti bisnis PTC ini . .

Lalu, berapa kita akan dibayar ??

Ini tergantung pada tempat anda mengikuti program PTC . ada yang $ 0,01, $o,o15, pokoknya beragam lah .

Wah, dikit amat . . bagaimana bisa nambah uang jajan ??

ssst, jangan berfikir seperti itu, bisnis ini sangat mudah . anda hanya perlu meluangkan waktu sekitar setengah jam dalam 1 hari . Mungkin sambil facebook an, friendster, twitter, anda bisa memanfaatkan waktu untuk meng-Klik iklan-iklan yang ada . .

Cuma ngeklik gitu dapet duit ??

yaaaa, hanya ngeklik, lalu tunggu 30 detik . . lalu uang akan masuk ke saldo anda . biasanya habis anda klik tu iklan, akan muncul countdown . nah, kalau countdown itu sudah sampai 0, itu tandanya tugas anda selesai dan ganti ke iklan lainnya .

Anda juga bisa menambah penghasilan dengan mencari referral . setiap mereka mengeklik iklan, maka anda juga akan mendapatkan uang . so, semakin banyak anda mencari, akan semakin banyak anda mendapatkan uang.

ini perhitungan keuntungannya :

komisi tiap klik : $0,01
tiap hari anda klik 10 iklan : $0,1
20 downline anda klik 10 iklan : $2,0
pendapatan harian anda : $2,1
pendapatan bulanan anda : $63,00

wahh, lumayan banget kan ? itu cuma ngeklik lho . . ūüôā
oia, kalo ingin lebih untung, buat id di BANYAK tempat PTC . . ūüėÄ sambil nunggu 30 detik, kita bisa klik iklan di tempat lain . . ūüėõ

ni ada web rekomendasi dari saya :

PERTAMA ——> maaf link eror

KEDUA

KETIGA

SELAMAT MENCOBA . .

Tau ga tentang cafebisnis .?
Apa itu cafebisnis ?
Cafebisnis Adalah Sebuah tempat untuk orang-orang yang menggeluti bisnis online khususnya memanfaatkan WordPress, bahkan untuk seorang Pemula sepertiku tetap saja dituntun dari awal.
Cafebisnis menawarkan Ebook-Ebook keren yang sangat membantu anda yang ingin memulai bisnis online. Anda bisa bergabung Sebagai Free member, free member mendapatkan hak untuk mendownload Ebook-Ebook gratis di dalamnya .

Untuk menjadi free member, mudah sekali, Anda hanya perlu masuk ke cafebisnis dengan klik disini .
Setelah anda masuk, isilah form NAMA dan EMAIL anda ke dalam form yang tersedia. Setelah itu, Verifikasi email dari cafebisnis yang akan dikirimkan ke dalam inbox email anda. Setelah itu, nikmatilah Ebook gratis yang ada .

Oh iyya, hampir lupa, saat anda menjadi free member, anda akan mendapatkan url affiliasi yang anda bisa gunakan untuk mencari rupiah . . ūüôā
Cafebisnis akan memberikan bayaran apabila anda berhasil membuat orang mendaftar ke cafebisnis . Untuk seorang premium member, anda akan mendapatkan 30.000 rupiah, untuk seorang free member, anda mendapatkan 300 rupiah . Lumayan kan, hanya mengajak orang mengisikan email dan nama saja anda sudah dibayar .

Berbeda dengan free member, Premium member akan mendapatkan pelayanan lebih sempurna . Dari Ebook yang rahasia, sampai bayaran yang lebih tinggi . Untuk seorang Premium member, anda akan diberikan bayaran sebesar 80.000 rupiah, dan untuk seorang free member anda akan mendapatkan 500 rupiah . tidak cuma itu, untuk anda yang memiliki wordpress dengan hosting anda sendiri (sehingga ada plugin untuk digunakan), Premium member akan mendapatkan sebuah plugin yang bernama WP Affiliasi . ini untuk membuat program Affiliasi pada Toko Online anda .

Wah, Ternyata banyak sekali ya Keuntungan yang bisa didapatkan, jadi, tunggu apa lagi, mari bergabung, klik disini untuk masuk ke cafebisnis .

wah, setelah lama pensiun ngegame, ada kesempatan maen lagi ni, cuz liburan menanti . . hehe, ūüôā
jadi inget game seru TRAVIAN namanya . .
asik loo, mau nyoba, gratis kok, hihi, klik aja¬†DISINI . seru deh, buat ngisi liburan kamu . . ūüôā

Mobile Phones and the Benefits

People used to send letters to communicate with
others, and then Graham Bell
invented telephone which make communication easier.
When mobile phones were created,
it became much easier to
contact people living far away from your place.
Nowadays, more and more people have their
own mobile phones, gadgets that apparently
become must-to-have ones. It is undoubted that mobile
phones have bring some benefits for people life.

First of all, communication is much easier and
faster with the aid of mobile phones. While
letters may take days or even weeks to reach
the addressee, you can just call someone in a second with mobile.
If you know the number of the person you are
going to call, then it is very easy to make a call. You
do not need to get the operator to put
you through the people you want to talk with. Making an overseas
call is also easy and fast using mobile phones.
Even nowadays, you can use the 3G-call in which you can
see what the person you are talking to is doing.

Next, mobile phones, or cell phones, enable
us to send text-message, a useful service that is
popular not only among young people but
also adults. Although limited to a number of characters,
text message is often cheaper than making
a phone call. If you want to send short information,
or get to know what your friends are doing,
then you can just text them. With MMS, you can also
send pictures, voices and other multi-media
files within your message. It is indeed fun to text-message.

Another reason is that mobile phones
also provide entertainment. When you are bored
and you want to listen to music, you can
play it from your cell. Also, consider playing games with your
mobiles; it is very fun and refreshing
for your tiring day. Many cells now also have camera
that enables you to take picture anywhere.
In addition, some types of the phones also have the Net
connection service. So, you can
browse and go online with your mobiles.

More and more companies are competing
to invent their new types of cells which offer
many facilities and services. It is because,
as we see, mobile phones, as a part of our lifestyle,
give us many advantages.